Thursday, December 17, 2009

Metamorfosa?

Lucu saat tiba2 saja saya menemukan blog lama saya di Blogspot.com...

Ahh...tern
yata saya pernah mempunyai setidaknya 2 blog yang hampir sama isinya. Ada cerita dibalik mengapa terdapat 2 blog yang kurang lebih hampir sama. Seingat saya dulu ada jeda waktu dimana sempat terjadi kevakuman dalam mengelola blog.

Penyebabnya karena saya lupa cara login ke akun pertama saya....akhirnya sayapun membangun Blog kedua (yang aktif saat ini).

Satu hal yang membuat saya tersenyum sendiri...adalah perubahan pola penulisan dan gaya bahasa sejak post pertama saya hingga post terakhir ini. Sungguh sebuah metamorfosa....bahkan boleh dibilang cukup drastis.

Izinkan saya se
kedar berbagi blog lama tersebut:

http://herdianyu.blogspot.com/

Semoga berkenan

No comments: