Monday, March 31, 2008

Akhirnya...


Hmm, first time??”, “Yes, this is my first overseas travel actually….”, jawab gw. “Good…..,” ujar petugas border check di bandara Schipol Amsterdam… “OK, enjoy your visit in Germany…”, ujar oom itu lagi sambil ngembaliin paspor gw setelah di cap pertama kalinya. “OK, thank you very much…”, jawab gw sambil ngebersin lagi dokumen2 yang tadi di cek ke dalem tas. Upps, ternyata gw adalah org terakhir di barisan ini, dan kebetulan line ini bakal segera ditutup. Oom…petugas yg juga berkepala botak tadi nungguin gw dengan sabar sambil megangin panel penutup jalurnya waktu gw beresin tas ……dan gw segera bergegas masuk melewati pintu itu…. Yippei….akhirnya gw bisa juga nginjek luar negeri…:D.

Itu tadi salah satu momen waktu gw dalam perjalanan dari Jakarta ke Bremen, dan waktu itu gw transit di Amsterdam…. OK ini baru pembukaan, ikutin aja cerita2 lanjutannya di BLOG ini…:D.

No comments: