Monday, March 31, 2008

Dive...dive...dive


Terakhir denger kata 'Dive..dive..dive'..mungkin sudah 5 tahun yang lalu. Jaman2nya, diklat selam jaman kuliah dulu. Jaman kuliah dulu gw aktif di klub selam kampus yg namanya Fisheries Diving Club (FDC). NOT BAD AT ALL!!!


Gw dapet banyak banget pengalaman, ilmu n keterampilan. Dari mulai belajar berenang, sampe yang namanya scientific diving. Yup, FDC lah yang udah bikin gw kaya sekarang ini (Alhamdulillah...lagi). Klo difikir2 lucu juga, setelah kuliah selama 4 taun, dan melahap semua mata kuliah dan berbagai bidang ilmu dari A-Z...ternyata yg kepake mungkin cuma 5-7% buat karir gw sekarang.

Dan gilanya, 90% ilmu yg gw pake sekarang malah hasil dari pengalaman gw di FDC dan pengalaman gw waktu jadi tukang 'jaga' rental computer di kampus dulu. Jadi dikemanain sisa pelajaran yg diserap selama 4 taun?? Entah....mungkin masih ada di kepala gw...tapi enatah 'dikubur' dimana arsipnya.... Mungkin juga perlu ahli hipnotis buat ngeluarin pelajaran2 yg pernah gw dapet dulu...:D.

Dan here I am, kerja di NGO lingkungan hidup yang main job nya...diving dan kerja dengan komputer++. (Foto di atas....waktu gw dive di Sabang-NAD.)

No comments: